ituplus.com

komunitas pencari berita

Sejarah singkat lampu lalu lintas dan mengapa kita membutuhkan warna baru

Desain pertama pada tahun 1868 meledak akibat ledakan gas dan desain modern hampir tidak berubah dalam 100 tahun

Lampu lalu lintas yang dikenal secara universal belum mengalami desain ulang yang signifikan dalam hampir 100 tahun, sejak William Pott, seorang petugas polisi Detroit, menciptakan lampu lalu lintas tiga bagian pertama di Amerika Serikat pada tahun 1921. Sekarang, kata para ahli, munculnya lampu lalu lintas tanpa pengemudi mobil berarti bahwa seperangkat pedoman keselamatan baru diperlukan untuk memastikan mereka berinteraksi dengan benar dengan sinyal lalu lintas.

Lampu lalu lintas di seluruh dunia biasanya menggunakan lampu berwarna merah, kuning, dan hijau untuk memberi sinyal kepada pengemudi apakah mereka harus berhenti, pergi, atau bersiap untuk berhenti atau pergi di persimpangan dan tempat penyeberangan pejalan kaki. Ali Hajbabaie, seorang profesor teknik di North Carolina State University (NCSU), memimpin tim untuk merancang sistem lalu lintas yang mempertimbangkan bagaimana mobil tanpa pengemudi merespons sinyal lalu lintas.

Hajbabaie mengatakan kepada kantor berita Associated Press bahwa dia mengusulkan penambahan lampu lain – mungkin lampu putih.